Contoh Dekorasi Kamar Tidur Anak

contoh dekorasi kamar tidur anak

contoh dekorasi kamar tidur anak – desain tempat tinggal minimalis udah menjamur di setiap sisi jalanan ibukota. Mau tidak mau, desain interior tempat tinggal pun perlu disesuaikan dengan tipe minimalis. Salah satu yang perlu disesuaikan adalah kamar tidur anak minimalis. Sebelumnya, kamar tidur anak minimalis tidak jadi prioritas desain interior sebuah rumah. Namun, sekarang setiap sudut tempat tinggal perlu didesain seminimalis bisa saja agar menghemat area dan pundi-pundi duit yang ada.

Kamar tidur anak minimalis tidak selamanya perlu sebabkan fasilitas-fasilitas utama kamar anak jadi berkurang! Menata desain kamar tidur anak minimalis dapat sebabkan ruangan terlihat lebih tertata, modern, nyaman, dan terlihat apik. Dijamin, kamar anak akan terlihat lebih rapih dan tertata. Tapi, memiliki kamar yang rapi seperti ini nggak mudah. Oleh gara-gara itu, kali ini Kania akan menambahkan tips bagaimana menata kamar tidur anak minimalis!

Contoh Dekorasi Kamar Tidur Anak

Menata Kamar Tidur Anak Minimalis dengan Satu Warna

Untuk meningkatkan kesan kamar tidur anak minimalis, memakai tidak benar satu warna saja agar kamar terlihat lebih tenang dan simpel. Pada gambar diatas, warna kalem dipilih untuk jadi warna dasar kamar tidur anak minimalis. Padupadankan dengan warna dekor lebih gelap, contohnya seperti selimut warna cokelat dan bantal empuk berwarna senada. Hal ini meningkatkan efek natural pada kamar dan ketenangan hati kala melihatnya.contoh dekorasi kamar tidur anak

Kamar Tidur Anak Minimalis dengan Pencahayaan Tepat

 

Sudah bukan zamannya lagi memakai lampu yang di tempatkan di atas kamar untuk menerangi seluruh ruangan. Gunakan lampu sorot untuk menerangi tiap sudut ruangan kamar tidur anak minimalis di rumah. Pencahayaan lampu yang tepat sangat penting bagi nuansa kamar.

Kamar Tidur Minimalis Andak dengan Rak Dinding di Atas Tempat Tidur

 

Dengan memakai satu sisi saja, anda udah dapat menata kamar tidur anak minimalis Anda jadi lebih apik! Gunakan satu sisi kamar berikut untuk ranjang di anggota bawah dan rak untuk menaruh beragam macam barang, dapat pajangan, bingkai foto, atau buku. Di sebelah ranjang, area kosong dapat dimanfaatkan untuk meja studi anak yang mempunyai area lebih proporsional. Sisa area di sisi berikut dapat dimanfaatkan untuk menaruh lemari pakaian.

Kamar Tidur Anak Minimalis dengan Memanfaatkan Tiap Sisi Kamar

Jika mempunyai area lebih untuk kamar, memakai tiap sisi kamar tidur minimalis anak dengan baik. Satu sisi digunakan untuk menaruh lemari, sisi lain digunakan untuk meja belajar, kursi anak, dan kabinet. Sisi lainnya dapat dipakai sebagai tempat kasur. Ingat, tata letak kamar tidur anak minimalis ini cuma dapat dilakukan jikalau memiliki area lebih di kamar tersebut.

Kamar Tidur Anak Minimalis dengan Kabinet Mainan Gantung

Untuk mainan-mainan yang kecil, Anda dapat memakai keranjang untuk digantung atau di tempatkan di kabinet tertutup agar kamar selamanya terlihat rapi. Lengkapi terhitung dengan lampu gantung untuk mencerahkan suasana.

Kamar Tidur Anak Minimalis dengan Kombinasi Dua Warna

Hitam dan putih jadi padanan warna yang apik pada gambar diatas. Bukan artinya anda tidak dapat melakukan perihal yang sama! Kamu dapat mengaplikasikan paduan dua warna lewat cat dinding, sprei, lemari, dan dekorasi lainnya. Desain kamar pun lebih apik dan menarik kala dipandang.

Jika kamar tidur anak minimalis ini akan ditempati oleh dua orang, memakai pembatas kabinet antar ranjang untuk menaruh barang-barang privat anak. Manfaatkan sisi kosong di anggota atas ranjang untuk bracket tempat memajang foto-foto atau barang kesayangan anak Anda.

Kamar Tidur Anak Minimalis dengan Melukis Tembok

Agar terlihat lebih luas dan lebih berkreasi, lukislah tidak benar satu sisi kamar tidur dengal wall mural. Secara tidak langsung, perihal ini akan menstimulasi sisi kreativitas mereka. Berikan peluang bagi mereka untuk menambahkan inspirasi gambar apa yang mereka inginkan.

Baca Juga: 8 Dekorasi Dinding Kamar Murah Meriah, Kamarmu Bakal Lebih Cerah!

Kamar Tidur Anak Minimalis dengan Tambahan Tanaman Hijau

Tanaman hijau dapat memberi efek kamar yang lebih hidup. Maka berasal dari itu, memakai tanaman hijau yang tidak amat besar untuk jadi hiasan di kamar tidur anak minimalis. Menambahkan beberapa tanaman kecil seperti kaktus atau tanaman pot mini dapat jadi pilihan.

Menata Kamar Tidur Anak Minimalis dengan Bunk Bed

Untuk menghemat ruang, ekspansi kamar tidur anak minimalis anda secara vertikal dengan menggunakan bunk bed. Tambahkan terhitung dekorasi minimalis seperti hiasan dinding atau karpet berwarna kalem, mengatur dengan warna tempat tidur minimalis yang anda pilih.

Kamar Tidur Anak Minimalis dengan Lemari di Bawah Kasur

Pada kamar tidur anak minimalis, memakai setiap area yang dapat dimanfaatkan. Salah satunya adalah anggota bawah kasur. Gunakan area berikut untuk menaruh perlengkapan anak-anak atau dapat terhitung dipakai untuk meletakkan baju-baju anak.

Kamar Tidur Anak Minimalis dengan Tembok Menjorok ke Dalam

Manfaatkan tidak benar satu sisi ruangan kamar tidur anak minimalis dengan tembok yang agak menjorok ke dalam. Tujuannya untuk memasukkan kabinet atau rak buku dan pakaian anak.

Kamar Tidur Anak Minimalis dengan Aksesoris Favorit Anak

Anak menyukai sepakbola? Atau menyukai sifat Barbie? Bukan tidak bisa saja untuk menyisipkan desain dengan hal-hal yang berbau suatu hal yang disukai anak! Wujudkan ini dengan dekor warna-warni ceria sesuai dengan sifat favorit anak.

Menata Kamar Tidur Anak Minimalis dengan To-Do List

Dengan poster to-do list, anak akan lebih bertanggungjawab dengan tugas-tugasnya. Selain itu, poster ini terhitung sedikit banyak akan mengakibatkan variasi pada kamar tidur anak. Kamu dapat menempelkan to-do list ini di depan lemari anak atau anggota dinding yang masih kosong.

Kamar Tidur Anak Minimalis dengan Tempelan Stiker Glow In The Dark

Untuk malam hari, berikan sensasi melihat bintang-bintang di langit-langit kamar anak Anda dengan stiker glow in the dark berbentuk bintang dan material antariksa lainnya. Tentu selain dalam situasi terang, kamar tidur anak minimalis akan terlihat serupa menariknya dengan bentuk-bentuk glow in the dark lucu.

Menciptakan nuansa tertentu seperti desain tematik dapat jadi langkah awal disaat mendesain kamar yang nyaman bagi anak. Ketahui pernah minat dan selera anak agar kamarnya dapat jadi zona nyaman kala ia beristirahat maupun studi dan bermain.

Inspirasi desain kamar anak dapat dicermati berasal dari kehidupan anak sehari-hari. Karakter ruangan dapat didapat berasal dari tema yang disukai oleh anaknya dan diterapkan dengan maksimal, andaikata scandinavian atau beach feel. Selain itu, dapat terhitung menghadirkan grafis binatang kesukaan anak Anda, perumpamaan desain headboard berupa kucing.

Cermati juga, adakah sifat berasal dari film yang tengah ia sukai? Disarankan aplikasikan di satu daerah saja atau jangan amat banyak, gara-gara setiap waktu mereka akan bosan atau beralih selera.

Kamar Tidur Anak Minimalis dengan Gantungan Belakang Pintu

Salah satu kunci ruangan minimalis adalah memakai tiap area yang ada di ruangan tersebut. Manfaatkanlah area di kamar tidur anak minimalis anda sampai ke anggota belakang pintu yang dapat dimanfaatkan untuk menggantung pakaian atau suatu hal yang kerap digunakan anak kala keluar.

Bagaimana? Tidak sulit bukan untuk menata kamar tidur anak minimalis? Tentu dengan sedikit niat dan kemauan, anda dapat menyulap kamar anak yang tadinya berantakan jadi lebih rapi dan tertata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *