Desain Model Rumah Minimalis

desain model rumah minimalis

desain model rumah minimalis – Rumah adalah di mana hatimu berada. Di mana kamu menciptakan kenangan, tempat kamu menjadi aman, dan jalankan kesibukan santai. Zaman sekarang, rumah telah mempunyai desain yang modern dan minimalis.

Namun, pasti desain yang kekinian tidak seluruhnya sanggup sebabkan kita nyaman tinggal di dalamnya. Maka berasal dari itu, pastikan desain rumah yang cocok dan cocok untuk kamu itu mencerminkan gayamu sendiri.

Tanpa basa-basi lagi, yuk intip desain rumah minimalis dan simpel yang nyaman untuk ditinggali di bawah ini!

Desain Model Rumah Minimalis

1. Rumah Sculptural oleh Titus Bernhard

Dibayangkan dan diimplementasikan oleh studio Jerman Titus Bernhard Architekten, House 11 x 11 memberi tambahan kesan total rumah mungil dan kompak.desain model rumah minimalis

Rumah kontemporer seluas 1.960 kaki persegi (182 mtr. persegi) di Munich, Jerman, secara khusus dikembangkan untuk melayani kebutuhan keluarga, di tempat yang menangkap ketenangan unsur-unsur alam.

Tata ruang anggota dalam mempunyai elemen yang terbuka berasal dari ruang tamu bersama dengan pencahayaan natural.

2. Casa Pocafarina oleh Hidalgo Hartmann

Hidalgo Hartmann Arquitectura selesaikan rumah keluarga minimalis yang berlokasi di Girona, Spanyol dan berjudul Casa Pocafarina. Empat volume dibangun untuk memberi tambahan perspektif yang berbeda berkenaan lanskap sekitarnya.

Menurut para arsitek, lantai bawah menampung garasi dan teras masuk, sedangkan lantai atas mengakomodasi ruang tengah, ruang tamu terbuka dan kamar tidur.

Casa Pocafarina dibangun bersama dengan manfaatkan beragam bahan, namun beton mengartikan penampilannya, baik di dalam maupun di luar. Rumah monokromatik menginspirasi ketenangan dan keseragaman.

3. Minimalis Four-Cornered Villa Minimalis oleh Avanto Architects

Terletak di Virrat, Finlandia, Four-Cornered Villa menghadap ke utara dan timur, mengumpulkan panorama pohon-pohon di sekitarnya yang tinggi dan ramping melalui tiap-tiap dinding berlapis kaca.

Dengan 78 mtr. persegi luas bangunannya lumayan untuk koleksi ruang hunian yang mereka butuhkan. Rumah ini membangun kronologis ruang yang benar-benar berorientasi terhadap pandangan berbingkai.

Pandangan berikut membuatnya tampak seperti permainan dramatis gelap dan putih, dan terang dan bayangan.

4. Rumah Persegi Panjang Nyaman oleh Kienesberger Schrockenfuchs

Rumah yang terdapat di lingkungan benar-benar ideal ini cocok untuk keluarga kecil yang melacak jenis hidup yang damai, menyukai desain yang simpel namun selalu mempunyai sentuhan seni.

Selesai terhadap 2010, proyek ini menyiratkan tidak cuman rumah itu sendiri, taman interior yang menakjubkan, ruang hijau untuk relaksasi, yang melengkapi skenario jalur depan yang polos dan tidak menonjol.

5. Rumah Sustainable Glass

Bertindak sebagai inti sosial berasal dari hunian ini, ruang tamu bersama dengan tinggi double ini berlimpah dalam cahaya alami dan menampilkan desain minimalis namun ramah. Mengapa disebut sebagai sustainable?

Fitur konsisten berasal dari proyek ini meliputi eco-friendly menggunakan overhang besar untuk dukungan terhadap matahari dan hujan, berpihak terhadap baja daur kembali untuk ketahanan maksimum dan proses mekanik pompa panas untuk efisiensi energi maksimum.

6. Rumah Modern oleh Martin Holub

Penambahan Lake Drive House dibayangkan dan diimplementasikan oleh Martin Holub Architects dan terdiri berasal dari penambahan 600 kaki persegi ke rumah yang tersedia yang berlokasi di Rhinebeck, New York.

Penambahan kaca adalah hasil berasal dari pendekatan arsitektur minimalis. Bahan-bahan yang digunakan adalah kaca, beton, batu dan cedar merah barat, berkontribusi terhadap konstruksi tampak modern yang sanggup menjadi tuan rumah beragam kegiatan.

7. Casa Cambeses oleh Rui Grazina

Casa Cambeses dikembangkan oleh arsitek Rui Grazina dan terdapat di permukaan miring 3300 mtr. persegi di Cambyses, Barcelos, Portugal. Hunian ini menonjol sebab eksterior beton asli dan lebih dari satu teliti arsitektur lansekap yang menarik.desain model rumah minimalis

Hunian ini dibagi dalam dua tempat fungsional yakni ruang tamu dan ruang makan ditampung di segi kiri bangunan, pas kamar tidurnya terdapat di sebelah kanan. Desain interiornya minimalis, dicapai bersama dengan cara kontemporer.

8. Rumah Beton Atraktif oleh Ungertreina

Dinding terbuat berasal dari kaca tebal, tiap-tiap fokus terhadap anggota berbeda berasal dari panorama yang megah. Sebuah portal kaca di sebelah pintu garasi baja besar mengarah ke koridor yang seterusnya mengarah ke tiga “kotak” beton bertumpuk.

Koridor itu sesungguhnya jalur menuju lift. Dinding beton yang terbuka dan pencahayaan menciptakan situasi yang tidak nyata dan tingkatkan pengaruh terowongan gunung.

9. Graticule House oleh David Jameson

The Graticule House dirancang oleh studio David Jameson Architect dan merupakan kediaman keluarga tunggal berlantai dua yang terdapat di dekat muara sungai di Great Falls, Virginia, Amerika Serikat.

Desain interior Graticule House berselera tinggi dan minimalis, bersama dengan jendela besar yang menegaskan koneksi prima ke luar.

10. Metal Exterior Home oleh Boetzkes dan Helder

Hunian ini mempunyai eksterior yang mengejutkan, menampilkan wujud persegi panjang yang elegan. Dinding luarnya mempunyai warna abu-abu gelap dan hitam, sebabkan bangunannya menonjol.

Detail luar biasa lainnya adalah eksterior logam yang meluas. “Kotak hitam” menampilkan jendela vertikal yang besar dan terintegrasi bersama dengan indah dalam desain keseluruhan.

11. Rumah Kontemporer Jepang oleh Stands Architects

Berputar di kurang lebih halaman tengah, tata letaknya diatur dalam spiral bersama dengan beragam tingkat privasi. Dari pintu masuk, program-program seperti kamar tidur dan kamar mandi terdapat di belakang halaman, pas dapur dan ruang tamu terbuka di kurang lebih garasi.

Sudut-sudut tata letak persegi dicukur untuk lebih membentuk rasa gerak dalam sirkulasi. Area loteng kecil di atas dapur berguna sebagai platform multi-fungsional bersama dengan pemandangan.

12. Rumah Leiria oleh Manuel Aires Mateus

Hunian berpenampilan menarik ini dirancang oleh arsitek Manuel Aires Mateus dan terdapat di Portugal, di tempat yang tinggi, menghadap ke kota Leiria. Minimalis dan kontemporer, rumah dibagi menjadi dua tempat yang berbeda, satu untuk bersosialisasi dan satu untuk tidur.

Kamar tidur diposisikan di bawah tanah, bersama dengan akses ke teras teristimewa yang mengarah ke halaman belakang. Dengan cara ini, tempat tidur menjadi terpencil dan tidak tersedia suara yang lumayan kuat untuk mengganggu tidur nyenyak.

13. Rumah Cube-Shaped oleh Robert Gurney Architect

Rumah ini mempunyai keunggulan yang berada di perbatasan pada fungsionalitas dan minimalis. Bagi kamu yang dambakan tinggal di ruang terbuka, bersama dengan furnitur yang lumayan untuk memenuhi semua kebutuhan hidup modern, cerah dan nyaman, rumah ini cocok untukmu.

Dirancang oleh Robert Gurney Architect dan dibangun di Bethesda, Maryland, rumah ini mengambil alih struktur lama yang lebih besar sebab klien dambakan ruang yang digunakan untuk potensi penuh.

14. Villa Geldrop oleh Hofman Dujardin Architects

Minimalis dan benar-benar elegan, rumah ini mempunyai jendela berasal dari lantai ke langit-langit, terlalu mungkin koneksi indoor atau outdoor yang baik. Desain interiornya benar-benar modern dan kamar-kamarnya luas dan dipenuhi cahaya.

Ruang yang terdapat di atas tebing ini digunakan untuk pengalaman panorama lanskap yang indah.

15. Puristische Villa

Terstruktur terhadap dua tingkat, hunian ini memaksimalkan koneksi ke luar ruangan, bersama dengan dukungan jendela dan lantai yang besar ke pintu kaca langit-langit yang terbuka ke arah teras.

Sebuah kolam besar tampaknya melengkapkan geometri simpel rumah dan menjadi elemen paling drastis berasal dari desain elegan rumah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *