Kata Kata Lucu

kata kata lucu

kata kata lucu – Tak cuma berfaedah untuk menghibur diri sendiri, menuliskan kalimat lucu di status sosial media termasuk dapat berfaedah bagi orang lain. Pasalnya, kalimat lucu selalu sukses memicu orang tersenyum. Bahkan, tak sekadar tersenyum, orang yang semula mulai ada masalah dan galau termasuk dapat dibikin tertawa terpingkal-pingkal.

Bagaimana apa kalian tertarik menuliskan kalimat lucu di sosial media? Berikut kapanlagi.com udah mengumpulkan dari beragam sumber, lebih dari satu kalimat lucu menghibur dan dapat membuat tertawa.

Kata Kata Lucu

1. Kata-kata Lucu Menghibur

Kata-kata lucu dapat menjadi tidak benar satu alternatif hiburan yang murah, meriah, dan praktis. Bisa mengocok perut, kalimat ini sangat sesuai diberikan pada seseorang yang tengah bersedih. Selain itu, tak tersedia salahnya pula menyimpan kalimat lucu untuk diri sendiri. Jadi, kala mulai bersedih, kalian dapat langsung membacanya untuk ulang memperbaiki mood.

Berikut lebih dari satu kalimat lucu yang menghibur.

1. “Cara termudah untuk memicu orang mengingat Anda adalah pinjamlah uang mereka.”

2. “Kamu stres dikarenakan tugas menumpuk? Tenang, tersedia solusinya! Dijejerin tersedia tugasnya biar enggak numpuk.”

3. “Hargai ke-2 orang tuamu, mereka sukses lulus dari sekolah tanpa pemberian Google.”

4. “Jika seseorang melemparmu bersama batu, balaslah bersama bungasekalian bersama potnya.”

5. “Manusia itu emang ada masalah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang tidak benar bantal.”

6. “Jangan khawatir, hari baik dapat datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.”

7. “Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.”

8. “Lebih baik ditertawakan dikarenakan belum menikah daripada tak dapat tertawa sesudah menikah.”

9. “Jodoh sesungguhnya enggak ke mana. Tapi saingannya di mana-mana.”

10. “Banyak persoalan menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah.”

11. “Jika kamu mulai kesepian, matikan lampu dan tontonlah film horor. Maka kamu tidak dapat merasakan kesepian lagi.”

12. “Jangan sudi dipanggil ‘Say’. Bisa menjadi itu bukan ‘Sayang’, tapi ‘Saython’.”

13. “Tadi saya membeli obat tidur. Pas dibawa pulang kudu pelan-pelan, soalnya kuatir obatnya bangun.”

14. “Tau alasan wanita gampang terpengaruh rayuan para buaya? Sebab, mereka percaya lidah buaya itu banyak manfaatnya.”

15. “Manusia boleh berencana, tapi selanjutnya saldo termasuk yang menentukan.”

16. “Jika doamu belum terkabul maka bersabar, ingatlah bahwa yang berdoa bukan cuma kamu!”

17. “Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, jodoh selalu di tangan tuhan.”

18. “Kamu baper, ya? Makanya jika chat memakai jari ngga usah pake hati.”

19. “Katanya enggak dapat bohong. Iyalah, mata kan cuma dapat melihat.”

20. “Tadi sudi makan bakso, cuma kok panas banget, keliatannya baksonya ulang demam.”

2. Kata-Kata Lucu untuk Menyindir

 

 

Kata-kata lucu ternyata termasuk dapat menjadi media menyampaikan pendapat, lho. Seperti lebih dari satu kalimat di bawah ini, yang tidak saja menghibur tapi termasuk dapat menjadi sindiran halus untuk teman, sahabat, apalagi pacar.

1. “Statusnya rohani, kelakuannya rohalus.”

2. “Harus saya akui kau membuatku menjadi lebih religius. Aku menjadi sering nyebut kala mengingat kelakuanmu.”

4. “Tak tersedia yang namanya pertanyaan bodoh. Yang tersedia cuma orang bodoh yang tengah bertanya.”

5. “Sebuah gambar dapat mewakili ribuan kata. Tapi sesudah di-photoshop, dia dapat mewakili ribuan kebohongan.”

6. “Sebuah gambar dapat mewakili ribuan kata. Tapi sesudah di-photoshop, dia dapat mewakili ribuan kebohongan.”

7. “Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif.”

8. “Mungkin kamu kudu makan makeup. Biar kamu dapat cantik dari dalam juga.”

9. “Muka itu dirawat, bukan diedit.”

10. “Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya begitu.”

11. “Tak tersedia yang namanya pertanyaan bodoh. Yang tersedia cuma orang bodoh yang tengah bertanya.”

12. “Kamu cantik dikarenakan turunan, tepat nanjak ehh buruk lagi.”

13. “Sekarang jika sudi curhat ke rekan kudu pake No Drop, biar curhatannya enggak bocor ke mana-mana.”

3. Kata-Kata Lucu dari Tokoh Terkenal

Tokoh-tokoh populer sering dikutip perkataannya. Namun ternyata bukan saja kalimat-kalimat bijak yang keluar dari mulut mereka. Tokoh-tokoh populer termasuk punyai kalimat lucu yang termasuk lumayan menghibur. Siapa saja dan sepertia apa kalimat mereka? Langsung saja, cek daftar kalimat lucu tersebut ini.

1. “Bila Anda jelek, jangan kuatir mencintai. Karena yang selayaknya kuatir adalah yang Anda cintai” (Cak Lontong).

2. “Dengarkan, tersenyumlah, dan sepakat saja. Lalu melakukan apa-pun yang sesungguhnya idamkan kamu melakukan dari awal” (Robert Downey Jr).

3. “Jadilah seperti nanas. Berdiri tegak, mengenakan mahkota, dan manis di dalamnya” (Katherine Gaskin).

4. “Jangan dulu berdebat bersama orang yang bodoh, dikarenakan orang lain yang melihat tidak dapat dapat menebak siapa yang paling bodoh” (Mark Twain).

5. “Jika kamu tidak sukses pada percobaan yang pertama, berarti kamu sesungguhnya tidak sesuai di terjun payung” (Steven Wright).

6. “Kalau kamu tidak sudi sekali-kali keluar bodoh, tidak dapat tersedia hal besar yang dapat berlangsung padamu” (Dr. Gregory House).

7. “Sebelum kamu menghakimi seseorang, cobalah berlangsung jauh bersama sepatu orang itu. Setelahnya, siapa yang peduli? Orang itu udah jauh dan kamu mendapatkan sepatunya” (Billy Connolly).

8. “Makeup terbaik untuk wanita adalah ambisinya. Tapi kosmetik lebih gampang dibeli” (Yves Saint Laurent).

9. “Seorang laki laki sukses adalah yang dapat menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang dapat melacak laki laki seperti itu” (Lana Turner).

10. “Hal terbaik dalam hidup ini udah tentu gratis. Tapi hal terbaik ke-2 di dunia biasanya sangatlah mahal” Choco Chanel).

4. Kata-kata Lucu Tentang Cinta
Hubungan percintaan sesungguhnya tak selalu berlangsung romantis. Ada kalanya justru terkesan konyol dan lucu. Seperti lebih dari satu kalimat lucu tentang cinta ini. Sangat lucu dan menghibur, dan juga tak jauh beda bersama realitas kisah asmara anak jaman sekarang.

 

1. “Kenapa tukang koran biasanya cowok. Karena biasanya cewek gengsi ngasih kabar duluan.”

 

2. “Aku cuma idamkan kamu paham bahwa tersedia seseorang yang peduli padamu. Bukan aku, tapi seseorang.”

 

3. “Jomblo tidak kudu malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi sesungguhnya tidak tersedia yang mau.”

 

4. “Sayang, tadi pagi saya tidak dapat makan dikarenakan merindukanmu. Siangnya termasuk tidak dapat makan dikarenakan memikirkanmu. Dan malamnya, saya tidak dapat tidur dikarenakan kelaparan”

 

5. “Aku nggak paham siapa yang menjadi Miss Universe. Tapi yang pasti, saya paham siapa yang miss u so much aku.”

 

6. “Boleh minta fotomu nggak? Soalnya temen-temenku pada nggak percaya jika bidadari itu ada.”

 

7. “Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti tiap-tiap kali melihatnya.”

 

8. “Ya Allah bila dia jodoh ku, maka dekatkanlah, bila bukan jodohku maka tolong diperiksa ulang ya Allah.”

 

9. “Di balik dompet yang sehat terkandung cinta yang kuat.”

 

10. “Cinta itu buta. Tapi cinta itu paham mana mobil mana motor.”

 

11. “Jatuh cinta itu memakai perasaan. Memeliharanya memakai penghasilan.”

 

12. “Di media sosial fotonya berdua selalu. Jangan-jangan membeli ponselnya patungan ya.”

 

13. “Jangan panggil saya mantan. Sebut saja saya alumni. Siapa paham kita dapat reuni.”

 

14. “Kejujuran adalah kunci dalam suatu hubungan. Kalau kamu dapat memalsukannya, berarti aman.”

 

15. “Kera apa yang kudu dimusnahkan? Keraguan untuk melamarmu.”

 

16. “Bis, bis apa yang membuat penasaran? Bisakah saya memilikimu seutuhnya?”

 

17. “Aku gemetaran kala melihat dia, kupikir tengah jatuh cinta rupanya lapar.”

 

18. “Ingat, BPJS tidak menanggung sakit dikarenakan cinta, dan TIM SAR tidak dapat melacak jodoh yang belum ditemukan.”

 

19. “Aku diputusin mirip pacar dikarenakan kita beda keyakinan. Aku percaya jika saya ganteng, tapi dia enggak.”

 

20. “Kaliann tahu? Sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, dikarenakan kita termasuk orang.”

5. Kata-Kata Lucu Bermakna
Katak-kata lucu ternyata tak sekadar dapat membuat tertawa saja. Ada lebih dari satu kalimat lucu yang termasuk menyimpan makna dan pesan bijak tentang kehidupan. Jadi, tidak cuman tertawa barang siapa yang membaca dapat langsung mikir dan merenung. Seperti apa? Di bawah ini tersedia lebih dari satu contohnya.

1. “Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu ingiinkan, dikarenakan itu cuma mimpi.”

2. “Kadang saya senang kala seseorang berhenti menjadi temanku. Itu seperti sebuah sampah yang melenyapkan dirinya sendiri.”

4. “Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan”

5. “Jika kamu tak dapat memastikan dan memukau orang bersama kepintaranmu, bingungkan dia bersama kebodohanmu.”

6. “Jangan curiga dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo tersedia tulisannya ‘memecahkan berarti membeli’.”

7. “Persahabatan itu seperti kencing di celana, Setiap orang dapat melihatnya, tapi cuma kamu yang dapat merasakan kehangatannya.”

8. “Saya bekerja keras dikarenakan paham jika uang tidak punyai kaki membuat jalur sendiri ke kantong saya.”

9. “Penyesalan itu datangnya di akhir, dikarenakan jika mampir di awal maka itu namanya pendaftaran.”

10. “Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh ulang juga, makanya jika jalur memakai mata.”

11. “Hanya dikarenakan seseorang keluar baik, belum tentu mereka sesungguhnya yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya selalu putih.”

12. “Jangan senang membohongi diri sendiri. Karena membohongi dirimu udah menjadi tugas orang lain.”

13. “Di kala malam, saya tak dapat tidur. Di pagi hari, saya tak dapat bangun.”

14. “Uang sesungguhnya tak menanggung kebahagian seseorang. Tapi jika tak punyai uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi.”

15. “Jangan kau berikan paham orang yang bertanya, dikarenakan mungkin ia sukanya tempe.”

16. “Masa depanmu bergantung pada mimpimu, maka perbanyaklah tidur.”

17. “Jangan mengulang kesalahan yang sama, masih banyak tipe kesalahan lain yang kudu dicoba.”

Itulah di antaranya 80 kalimat lucu menghibur. Bagaimana, kalimat lucu mana yang membuat kalian ketawa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *