Pantun Lucu

pantun lucu

pantun lucu – Pantun menjadi salah satu cara menghibur yang menyenangkan. Pantun merupakan salah satu puisi Melayu yang umumnya terdiri berasal dari empat baris, dua baris pertama disebut sampiran, kala dua baris ke dua disebut isi.

Nah, jenis pantun pun beragam, layaknya pantun anak-anak, pantun gama, pantun romantis, dan yang paling terkenal adalah pantun lucu. Jenis yang paling akhir berikut merupakan susunan kalimat yang memanfaatkan kata dan ucapan yang isinya memicu orang lain tertawa dan terhibur.

Pantun lucu ini kerap digunakan oleh para komedian dan meramaikan hiburan di layar televisi kamu. Dengan pantun lucu ini dijamin anda mampu ngakak karena terhibur. Sehingga dapat menjadi solusi buat hati yang sedang sedih dan galau.

Jika anda sedang melacak hiburan untuk menemani kala luang maupun untuk mengusir kesedihan, anda mampu jadikan pantun lucu untuk menemani harimu. Melansir berasal dari berbagai sumber, yuk kita lihat pantun lucu di bawah ini yang sudah kita rangkum.

Pantun Lucu Bikin Ngakak

Sahabat Dream, terdapat berbagai cara untuk memicu hati dan pikiranmu bahagia loh, salah satunya adalah bersama dengan pantun lucu buat ngakak ini. Pantun lucu ini juga mampu anda jadikan caption di media sosial, ataupun anda kirim ke gebetan maupun sahabat.

1.

Hati siapa tak bimbang

Situ botak minta dikepang

2.

Buah semangka

buah duren

Nggak nyangka

gue keren

3.

Jambu merah

di dinding

Jangan marah

just kidding

4.

Buah semangka

buah manggis

Nggak nyangka

gue manis

5.

Men sana

in corpore sano

Gue maen kesana,

Elo maen ke sono!

6.

Kalau miliki gigi ompong

cepat cepat ke dokter gigi

kalau menjadi anak sombong

pasti nanti menjadi rugi.

7.

Mulanya duka kini menjadi lara

Teman ga ada sekedar sendu

Bila rindu terasa membara

Itulah sinyal cinta berpadu

8.

Buah apel

di air payau

Nggak level

layauuuuuuu

9.

Disini bingung, Disana linglung

mangnya enak, engga nyambung….

10.

Buah semangka berdaun sirih

Buah ajaib kali yah

11.

Jauh di mata,dekat dihati

Jauh di hati,dekat dimata

Jauh-dekat tujuh ratus perak

12.

Berakit-rakit kehulu

Berenang-renang ketepian

Berakit-rakit melulu

Kapan mampu gantian? (Cape deh berasal dari dulu-dulu merakit terus)

13.

Main laptop larut malam

Besok telat masuk kerjaan

Kalau adik keluar malam

Pasti lagi kejar setoran (Hayooo yang bahagia keluar malam)

14.

Panas-panas kota Jakarta

Akibat pemanasan dunia

Bila dambakan lulus sarjana

Tidur malam tanpa celana (Biasa men, adik kecil juga butuh hawa segar)

15.

Meler-meler ingus keteter

Sampai sakit di kepala

Hati-hati kerap teler

Bisa-bisa ke alam baka (Ampun DJ, nggak lagi deh janji)

16.

Kelap-kelip lampu diskotik

Ada musik malah asik

Gimana rela nilai apik

Makannya cuma keripik (Ingat-ingat empat sehat lima sempurna, ting)

2 berasal dari 4 halaman
Pantun Lucu Bikin Baper

 

© Pixabay

Selain buat ngakak, pantun lucu di bawah ini juga buat baper temen dan gebetan kamu loh Sahabat Dream. Yuk kita inti apa saja sih pantun lucu yang buat baper itu?

17.

Mata genit berkompetisi pandang

senyum adik menggoda abang

ayolah dik kita melayang

menuju negri jauh di sebrang

18.

Sungai jernih banyak ikannya Ikan berenang di atas sungai Hujan dingin sekali Bantal guling menjadi pelukan

Buah duku buah rambutan

Cuci piring bawah jembatan

Entah jodohku entah bukan

Yang penting persahabatan

19.

Buat apa bermain kata Kalau berpuisi tidak bisa

Buat apa bermain cinta Kalau uang saja masih mintak

Ikan hiu makan permen, I miss U man

Ikan hiu makan roti, I miss U sweety

Jaka sembung naik ojek, gue kangen lo jack

Burung nuri burung tekukur, I miss U honey selamat tidur

20.

Jalan jalur kepingir kali

Nemu cewek yang lagi mandi

Sudah di panggil berkali kali

Aduhai dinda cantik sekali

21.

Pilih nada harpa yang jelas.

Tali di harpa diikat cinta

22.

Ciuman di pipi Ciuman di dahi

Apa yang dicium sesudah lah cinta?

23.

Langit mendung di atas laut

Hujan tak terhentikan

Gadis berkerudung cantik menggemaskan

Mengedipkan mata jatuh berasal dari rambut hidung

24.

Paling sedap pakaian kemeja

Bajunya lebar sedap dipakai

Paling sedap tidur dimeja

Dimeja empuk mampu pahala

25.

Makan nasi sepiring berdua

Rasanya sedap ga ada tara

Awas cowok bahagia menggoda

Diam-diam watak buaya

3 berasal dari 4 halaman
Pantun Lucu Keren Abis

 

© Pixabay

Jika Sahabat Dream sedang melacak bahan bacaan atau sehingga mampu menghibur teman sepermainan kala mengobrol, anda mampu manfaatin pantun lucu di bawah ini sehingga percakapan anda makin lama seru bersama dengan teman-temanmu. Tak cuma lucu saja, pantun lucu juga mampu buat ngakak dan cerah hari-harimu.

26.

Nasi bungkus memanfaatkan pete

Sambil makan jualan minyak

Zebra paling jago karate

Lihat aja, ban itemnya sudah banyak

27.

Ikan hiu di makan lele

biasa ja kaleeee

maksih yeeeeee

28.

Kura-kura naik perahu

ati-ati ada ikan hiu

percuma bilang i love u

orng muka lu kya gitu

28.

Lagi males buat ketupat

Mending main bola sodok

Ada nenek yang pintar melompat

Pasti itu nenek kodok

30.

Jalan-jalan ke Bekasi

Tidaklah lupa belanja kursi

Tampak belakang layaknya Syahrini

Giliran berasal dari depan layaknya Asmuni

31.

Di kutub banyak es

Di neraka banyak setan

Baju Superman bertuliskan S

Kalau XL pasti kebesaran

32.

Ku kira buaya rupanya onta

ku pilih satu untuk untuk di sentap

ku kira anak remaja rupanya janda

tidak apa2lah yang penting mantapp.. wkwwkwkk

33.

Beli ikan di pasar malam

dasar bego ni kawan

34.

Berjuta juta juta pohon kangkung

Hanya satu pohon beringin

Begitu banyak gadis sekampung

Hanya anda yang ku pingin

35.

Indah cinta karena sayang

indah senyuman karena kenal

indah dia karena masih bujangan

indah itu,,,,, awas gombal

 

4 berasal dari 4 halaman
Pantun Lucu Singkat

 

© Pixabay

Berikut pantun lucu singkat yang mampu anda buat temen anda menyukai obrolanmu. Yuk kita lihat pantun lucu di bawah ini.

36.

Makan duren sambil ngelamun,

Hati-hati ketelen ntar bijinya

37.

Disana gunung, di sini gunung

Ciptaan Tuhan dech

39.

Anak pramuka bawa peluit,

Bawa peluit untuk jaga jaga.

Menyatakan cinta emang sulit,

Tapi lebih baik di joba aja.

40.

Ke Palembang beli empek-empek

Jangan lupa kasih cuka.

Hidungmu itu bisa saja pesek

Makanya gax da yang suka

41.

Anak kuda di makan buaya

kok bisa, kasian yaaa

42.

Jalan jalur beli pisang

Jangan lupa beli sepatu

Aku cuma rela bilang

Aku cinta sama kamu

43.

Ulangan fisika emang sulit

apalagi ulangan matematika

menyatakan cinta emang sulit

apalagi cinta pertama

44.

Orang jelek makan ketimun

Makan ketimun kegigit jari.

Ini cuma berbalas pantun,

Jangan lah dimasukan hati

45.

Ikan bandeng

makan kawat

orang ganteng

numpang lewat

46.

Jangan menulis diatas kaca

menulislah diatas meja

jangan menangis karena cinta

menangislah karena dosa

47.

Makan apel sambil minum

keselek donk?

48.

Menyelam sambil minum air

kembung donk?

49.

Berjalan sambil menoleh

nabrak donk?

50.

Hati-hati ama si jampang

klo enggak maen pedang

yang gk seneng gw tantang

jangan cuma main belakang

51.

Bunga mawar jangan di bungkus

kalau dibungkus hilang sarinya,

punya pacar jangan diputus

kalau diputus sakit hatinya”

52.

Orang ganteng

suka sama si rini

gak seneng

maju sini (jadi jagoan ceritanya)

53.

Melon manis di air es

kemana aja lo gak dulu sms

54.

Anak tikus rindu ibunya

sombong nich ceritanya

55.

Ada kepompong ada kupu

Bales donk sms berasal dari aku

56.

Beli bandeng

di malaysia

Gue ganteng

kaya pasia (pd banget wkwkwkw)

Itulah deretan pantun lucu yang dapat mewarnai hari-hari guys. Dengan pantun lucu buat ngakan dan buat baper ini dijamin dapat menghibur hatimu, dan juga teman-temanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *