Ruijie Network

ruijie network

Semenjak didirikan pada tahun 2000, Ruijie telah membangun pengalaman aplikasi berorientasi skenario yang mendalam lewat desain pemecahan serta inovasi di industri, biar mendukung kenaikan ke digitalisasi seluruh industri. Ruijie network telah mempelajari serta meningkatkan sendiri 8 lini produk, pula switch, router, nirkabel, kelas cloud, keamanan, gateway, manajemen TI, dan otentikasi& akuntansi.

Ruijie Networks, bagaikan tidak benar satu pemasok switch sangat permulaan di Tiongkok, telah memegang sebagian seri switch berfitur lengkap buat jaringan sentra informasi serta jaringan kampus. Kala ini, switch Dsitributor Ruijie network telah diadopsi secara luas di berjenis- tipe zona pula Online, keuangan, operator jaringan, pemerintah, pengajaran, industri, layanan kesehatan, serta yang lain.

Mengingat perkembangan yang kencang serta evolusi yang intens berasal dari dunia Online, kesederhanaan, efisiensi besar serta skalabilitas besar merupakan kunci buat pengalaman pengguna yang optimal berasal dari infrastruktur jaringan. Memperoleh momentum berasal dari permohonan pengguna ini, Distributor Ruijie berdedikasi buat memutakhirkan layanan berita berasal dari“ dapat digunakan, dikelola, serta dikontrol” jadi“ kemudahan pelaksanaan, pengelolaan, serta kontrol”. Pada tahun 2013, Ruijie, buat memadai permohonan pengguna bisa kesederhanaan serta konektivitas yang mudah, mensupport perbatasan bersama dengan Pemecahan Kesederhanaan Jaringan buat sangat bisa jadi pengguna mengelola seluruh jaringan secara pintar hanya bersama dengan saklar tunggal. Sejak itu, Ruijie network disokong oleh dorongan didalam inovasi, telah sukses mengimplementasikan Network Simplicity Solution buat ribuan jaringan di berjenis- tipe skenario, pula kota nirkabel, jaringan kampus skala besar, kereta dasar tanah seluruh kota, serta yang lain. Disupport oleh industri terkemuka yang dipatenkan RG- N18000 Switch Series, jaringan simpel melayani jutaan pengguna masing- masing hari.

Ruijie Cloud

Ruijie cloud bisa jadi masih samar terdengar untuk orang awam. Namun keberadaan cloud Ruijie di masa digital saat ini sesungguhnya sudah terasa di tengah warga dalam kehidupan satu hari hari semacam pemakaian email serta pula media sosial.

Sloud storageSecara universal, definisi cloud Ruijie network ( komputasi awan) ialah gabungan pemanfaatan teknologi pc( komputasi) dalam sesuatu jaringan dengan pengembangan berbasis internet( awan) yang memiliki guna buat melaksanakan program ataupun aplikasi lewat pc– pc yang terkoneksi pada waktu yang sama, namun tidak seluruh yang terkonekasi lewat internet memakai cloud Ruijie network.

Teknologi pc berbasis sistem Cloud ini ialah suatu teknologi yang menjadikan internet bagaikan pusat server buat mengelola informasi serta pula aplikasi pengguna. Teknologi ini mengizinkan para pengguna buat melaksanakan program tanpa instalasi serta mengizinkan pengguna buat mengakses informasi individu mereka lewat pc dengan akses internet.

Ruijie Network Cloud Controller

Konsep Cloud Controller Manager/ CCM( jangan tertukar dengan program biner kube- controller- manager) awal mulanya terbuat buat membolehkan kode vendor cloud khusus serta kode inti Kubernetes buat tumbuh secara independen satu sama yang lain. CCM berjalan bersama dengan komponen Master yang lain semacam Kubernetes Controller Manager, API Server, serta Scheduler. CCM pula bisa dijalankan bagaikan Kubernetes Addon( bonus guna terhadap Kubernetes), yang hendak berjalan di atas klaster Kubernetes.

Desain CCM didasarkan pada mekanisme plugin yang membolehkan penyedia layanan cloud buat berintegrasi dengan Kubernetes dengan gampang dengan memakai plugin. Telah terdapat rencana buat pengenalan penyedia layanan cloud baru pada Kubernetes, serta memindahkan penyedia layanan cloud yang telah terdapat dari model yang lama ke model CCM.

Dokumen ini mendiskusikan konsep di balik CCM serta mendetail fungsi- fungsinya.

Ruijie Cloud Management

Komputasi awan dikelola oleh penyedia layanan komputasi awan publik, yang mencakup pembedahan server, penyimpanan, jaringan, serta pusat informasi. Pengguna pula bisa memilah buat mengelola layanan komputasi awan publik mereka dengan perlengkapan manajemen komputasi awan yang disediakan oleh pihak ketiga.

Pengguna layanan komputasi awan publik biasanya bisa memilah dari 3 jenis dasar- dasar komputasi awan, ialah:

  • Pengguna layanan awan self- provisioning: Pengguna layanan awan berskala internasional yang berminat membeli langsung dari penyedia layanan, umumnya lewat wujud website ataupun kontrol antar muka. Pelanggan membayar bersumber pada pada dasar pertransaksi.
  • Pengguna layanan awan Advanced provisioning: Pelanggan melaksanakan kontrak di muka bagaikan ketetapan yang sudah didetetapkan oleh beberapa sumber energi. Serta pelanggan melaksanakan pembayaran bayaran tiap bulannya.
  • Pengguna layanan awan Dynamic provisioning: Penyedia layanan sumber energi mengalokasikan kebutuhan konsumen mereka, setelah itu menutupnya kala mereka telah tidak dibutuhkan lagi. Pelanggan dibebankan atas dasar pembayaran per- penggunaan.

Mengelola komputasi awan individu membutuhkan fitur lunak buat menolong menghasilkan kumpulan sumber energi komputasi virtual, sediakan portal layanan mandiri buat pengguna akhir serta menanggulangi keamanan, alokasi sumber energi, melaksanakan pelacakan serta penagihan. Perlengkapan manajemen koputasi awan individu cenderung didorong oleh layanan, dibanding oleh sumber energi nya, sebab area komputasi awan yang umumnya sangat tervirtualisasi serta terorganisir dalam bekerja

Ruijie Cloud Access Point

Merupakan saluran keamanan yang melaluinya Kementerian Pertahanan tersambung ke awan komersial. CAP berperan bagaikan demarkasi antara Jaringan Data DOD serta penyedia cloud komersial; sensor CAP membolehkan DISA buat memantau kemudian lintas yang melewatinya.

Ruijie Cloud Service

Sebutan ” Cloud Service ” mengacu pada bermacam layanan yang diberikan cocok permintaan kepada industri serta pelanggan lewat internet. Layanan ini dirancang buat membagikan akses yang gampang serta terjangkau ke aplikasi serta sumber energi, tanpa membutuhkan infrastruktur ataupun fitur keras internal. Dari mengecek email sampai bekerjasama dalam dokumen, sebagian besar karyawan memakai layanan cloud sejauh hari kerja, baik mereka menyadarinya ataupun tidak.

Ruijie Cloud Switch

Cloud Router Switch ataupun biasa diketahui dengan CRS ialah series baru dijajaran Smart Switch Series. Fitur ini dapat berfungsional bagaikan layer 3 switch serta uniknya OS yang digunakan pula RouterOS sehingga seluruh fitur pada RouterOS pula dapat diterapkan di fitur ini.

Ruijie Network Wireless

Pengertian wireless adalah jaringan tanpa kabel atau disebut pula nirkabel yang memanfaatkan udara menjadi media transmisi buat mengantarkan gelombang elektromagnetik.

Wireless sudah ditemukan sejak para ilmuwan menemukan radio & juga radar yang dioperasikan memakai wireless. Beberapa model alat-alat yg menggunakan wireless antara lain adalah GPRS buat navigasi, telepon selular, telepon cordless, alat-alat personal komputer , remote control, satelit televisi, dan wireless LAN.

Cara Kerja Wireless

Prinsip kerja wireless mirip menggunakan walky talky dan transreceiver. Pada wireless, transreceiver dipegang oleh adapter yang memiliki fungsi buat mendeteksi adanya jaringan wireless pada personal komputer  melalui radio.

Jika sudah terdeteksi, lalu lakukan otentikasi pengguna. Jenis data apapun yang dikirim menurut komputer atau laptop akan diubah melalui adaptor wireless dari bentuk digital 0s & 1s sebagai frekuwensi radio berbentuk analog.

Ruijie Indonesia

Ruijie Indonesia RG-S2600G-I Series adalah perangkat keamanan cerdas yg diperkenalkan oleh Ruijie Networks buat menciptakan jaringan yg kondusif & stabil yang mencakup RG-S2628G-I dan RG-S2652G-I. Berdasarkan arsitektur perangkat keras generasi baru, switch ini sepenuhnya menggabungkan kinerja tinggi, keamanan tinggi, multi-layanan, & ketersediaan mudah yg diperlukan pada pengembangan jaringan & menggabungkan fitur IPv6 buat memberi pengguna fitur & solusi teknis baru.

Ruijie Network

Ruijie Networks, sebagai salah satu pemasok sakelar paling awal di China, telah mengatur beberapa rangkaian sakelar berfitur lengkap untuk jaringan pusat data dan jaringan kampus. Saat ini, sakelar Ruijie network telah diadopsi secara luas di berbagai sektor termasuk Internet, keuangan, operator jaringan, pemerintah, pendidikan, perusahaan, perawatan kesehatan, dll.

Mengingat perkembangan pesat dan evolusi yang intens di dunia Internet, kesederhanaan, efisiensi tinggi, dan skalabilitas tinggi adalah kunci untuk pengalaman pengguna infrastruktur jaringan yang optimal. Mendapatkan momentum dari permintaan pengguna ini, Ruijie berdedikasi untuk meningkatkan layanan informatisasi dari “dapat digunakan, dikelola, dan dapat dikontrol” menjadi “kemudahan penggunaan, pengelolaan, dan kontrol”. Pada tahun 2013, Ruijie network untuk memenuhi permintaan pengguna akan kesederhanaan dan konektivitas yang lancar, mendorong batas dengan Solusi Kesederhanaan Jaringan untuk memungkinkan pengguna mengelola seluruh jaringan dengan cerdas hanya dengan satu tombol “tunggal”. Sejak saat itu, Ruijie network didorong oleh hasrat dalam inovasi, telah berhasil menerapkan Solusi Kesederhanaan Jaringan untuk ribuan jaringan dalam berbagai skenario, termasuk kota nirkabel, jaringan kampus skala besar, kereta bawah tanah seluruh kota, dll. Didukung oleh industri terkemuka yang dipatenkan RG-N18000 Switch Series, jaringan sederhana melayani jutaan pengguna setiap hari.

Ruijie Rd-Ap840-I

Ruijie RG-AP840-I mendukung dual-band dual-radio (2×2: 2 dalam 2.4GHz, 4×4: 4 dalam 5GHz), hingga 6 aliran spasial total dan throughput nirkabel maksimal 5.2Gbps. Memanfaatkan Wi-Fi 6 OFDMA Modulation, MU-MIMO, dan BSS Color Spatial Reuse, RG-AP840-I menjamin gangguan sinyal minimal dan maksimum 1024 koneksi klien.

Selain itu, RG-AP840-I siap untuk IoT dengan modul BLE terintegrasi, tanpa perlu modul eksternal dan investasi tambahan. Dengan total 3 port LAN Gigabit built-in, port LAN3 dirancang khusus untuk koneksi sensor IoT eksternal dengan fitur PoE out (pasif). Oleh karena itu, tidak diperlukan adaptor daya tambahan untuk sensor tersebut.

Setelah menghadapi tantangan efisiensi manajemen dan keamanan nirkabel, semua AP perusahaan Ruijie mendukung mode manajemen hybrid. Baik digunakan sebagai AP mandiri (mode Gemuk) atau AP terkelola (mode Fit), AP akan mendeteksi mode operasi secara otomatis tanpa upaya ekstra pada peningkatan firmware. Untuk keamanan dan operasi tambahan, kami menyarankan pelanggan perusahaan untuk memilih salah satu dari opsi pengontrol nirkabel di bawah ini tergantung pada fungsionalitas dan kapasitas:

Cloud Publik: Ruijie Cloud – Layanan Cloud Publik Ruijie (didukung oleh RG-MACC) ditargetkan untuk segmen UKM dengan captive portal terintegrasi, otentikasi (seperti PPSK untuk karyawan, Facebook, voucher, akun, dll.), Dan fitur pelaporan. Bersama dengan Ruijie Cloud Mobile App (unduh gratis), pelanggan UKM dapat menyediakan dan mengelola jaringan mereka di ujung jari.

Hybrid Cloud: RG-WS6000 Series Wireless Controller (on-premises) Plus Cloud Management (Opsional) – ditargetkan untuk kantor dan kampus perusahaan dengan satu atau beberapa situs dan penyebaran AP kepadatan tinggi. Peralatan pengontrol dipasang di lokasi pelanggan dengan fitur autentikasi dan manajemen nirkabel terintegrasi, yang mendukung hingga 5.000 AP per cluster. Secara opsional, platform manajemen cloud memungkinkan fitur bernilai tambah seperti konfigurasi dan pemantauan perangkat terpusat, pengoptimalan radio AI (RF), pelaporan, dll.

Private Cloud: RG-MACC Software Controller – ditargetkan untuk ISP / MSP, pemerintah, atau perusahaan multinasional (MNC) dengan beragam situs pelanggan dan menuntut integrasi sistem penagihan, portal, dan keamanan mereka. RG-MACC mendukung manajemen perangkat terpadu, tidak hanya untuk titik akses nirkabel, tetapi juga sakelar dan perangkat gateway.

Sorotan Utama:

  • Max 5,2Gbps (Total 6 Aliran Spasial) dengan Desain Dual-Band Bersamaan
  • Maksimal 1024 koneksi Klien
  • Teknologi OFDMA, MU-MIMO dan BSS untuk gangguan sinyal nirkabel minimal
  • Siap IoT: Terintegrasi dengan modul BLE dan satu port ekstensi IoT dengan PoE Out (pasif)
  • AI Wireless Optimization: pengoptimalan sekali klik yang didukung oleh teknologi Ruijie WIS
  • Manajemen Hibrid: mendukung AP mandiri ke lebih dari ribuan AP dengan opsi penerapan peralatan, awan pribadi, atau layanan awan publik
  • Manajemen Mobilitas: Aplikasi seluler gratis tersedia untuk pelanggan RG-MACC-Base private cloud atau Ruijie Public Cloud

Ruijie Ap

Apa itu access point? Access point adalah perangkat keras jaringan komputer yg menghubungkan piranti nirkabel (tanpa kabel) menggunakan jaringan lokal menggunkan teknologi seperti wifi, bluetooth, wireless, dan lain sebagainya.

Access point juga acapkali disebut menggunakan wireless local area network (WLAN). Perangkat ini berfungsi buat mengirim & mendapat data yg dari dari adapter wireless.

Komponen yg dimiliki access point merupakan antena & transceiver, dua komponen access point ini berfungsi buat memancarkan & mendapat frekuwensi internet berdasarkan client server ataupun sinyal internet yg menuju client server. Umumnya, access point akan disambungkan menggunakan perangkat keras seperti router, hub, atau switch melalui kabel thernet agar dapat memancarkan frekuwensi.

Kelebihan yang didapatkan saat menggunakan access point adalah sinyal wifi yang dipancarkan bisa menjangkau semua ruangan walaupun terhalang poly tembok atau sekat antar ruang.

Ruijie Ap 710

Ruijie AP710 adalah titik akses 802.11ac yang hemat biaya dengan 2×2 MIMO dan desain Dual-band bersamaan, kecepatan data hingga 1.167Gbps.

Memanfaatkan fleksibilitas manajemen hibrida Ruijie network pelanggan dapat memilih Manajemen Cloud Ruijie GRATIS Seumur Hidup dan Pengontrol Perangkat Keras untuk berbagai kebutuhan bisnis yang berubah dengan cepat.

Tidak masalah pengontrol berbasis cloud atau perangkat keras, semuanya terintegrasi dengan pengoptimalan radio tingkat lanjut, roaming nirkabel, serta otentikasi aman di luar kotak. Entri AP710 dengan kinerja seimbang sempurna untuk kantor kecil hingga menengah, jaringan ritel, dan hotel hemat untuk skenario dalam ruangan mereka.

Ruijie Ap 720

Ruijie AP720-L adalah titik akses Gelombang 2 802.11ac kinerja tinggi dengan 2×2 MU-MIMO dan desain dual-band bersamaan, kecepatan data hingga 1,167Gbps.

Memanfaatkan fleksibilitas manajemen hibrida Ruijie network pelanggan dapat memilih Manajemen Cloud Ruijie dan Pengontrol Perangkat Keras untuk berbagai kebutuhan bisnis yang berubah cepat.

Tidak masalah pengontrol berbasis cloud atau perangkat keras, semuanya terintegrasi dengan pengoptimalan radio tingkat lanjut, roaming nirkabel, serta otentikasi aman di luar kotak. AP720-L berperforma tinggi sangat ideal untuk lembaga pendidikan dasar dan menengah, usaha kecil hingga menengah, hotel butik, jaringan ritel, dan industri lain untuk skenario dalam ruangan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *